Idul Adha, "Aku Bosan Dengan Itu.."


Hasan, isukan ulah indit kamana mana? Bisi dipencit! Isukan pan idul adha”

“Dijual sapi berat 80 kg. Datang langsung ke daerah Cikutra. Sapi yang ini seringnya main ps sama ke warnet” (sambil dipasangin foto orang yang gendut dan sapi).

Kamu mungkin belum denger itu? atau udah? Yaaa apapun intinya sama, bahwa di idul Adha pasti orang yang punya badan gendut kena Bully dengan jokes yang tiap tahun selalu sama. Kayak udah jadi tradisi. Tradisi lama-lama akan jadi budaya.

Gaenak kan kalo udah jadi budaya. Nanti ada spanduk gitu tulisannya.

“IDUL ADHA. MARI KITA BERSAMA SAMA MEMBULLY ORANG GENDUT”.

Untuk kamu yang punya badan gendut kayaknya kamu udah mempersiapkan mental karena temen-temen kamu bakalan ngebully kamu di hari Idul Adha, bener ga? Semoga bener. Biar ada pembahasan. Hehehe.

Saya pernah ngobrol dengan temen saya yang punya badan gendut. Menurut dia, dia udah jenuh dan bosen denger orang ngebully dia tiap hari Idul Adha. Masalahnya adalah jokes yang dikeluarin masih itu itu aja. Dia akan lebih menerima jokes yang baru meskipun dia yang dibully.


Atuh bayangin, temen saya udah 24 tahun dan dia gendutnya dari SD sampe sekarang. Mungkin waktu SD di bully gitu masih oke oke aja karena hal yang baru, dan candaannya juga baru. Ini mah kayak udah hatam aja dengan jokes yang didapetin dari temennya.

Saya punya badan kurus, makanya saya mikir kayaknya buat orang gendut Idul Adha di kalender hp mereka notif nya. “Hari bully untuk Anda”. Saya sempet mikir gitu.

“Ya tapikan namanya juga bercanda. Untuk hiburan aja Bay ini mah”

Betul, kalo candaannya baru. Kalo candaan masih itu itu aja mah gaada bercandanya. Makanya saya setuju kalo buat heureuy, da sama temen deket juga. Tapi please jangan pake yang lama. Saya aja yang engga gendut bosen dengernya, apalagi orang yang punya badan gendut.

Hehehe.

Selamat Idul Adha mentemen. Selamat Nyate! Selamat bikin gulai! Dan selamat untuk membuat jokes baru!

0 comments:

Post a Comment